Tekad Serena dan Venus Williams di Olimpiade Tahun 2016

Petenis bersaudara AS, Serena dan Venus Williams bertekad untuk dapat tampil di Olimpiade Rio De Janeiro Brasil saat berusia 34 dan 36 tahun. Venus yang meraih medali emas tunggal putri di Olimpiade Sydney 2000 dan ganda bersama Serena di Sydney 2000 dan Beijing 2008, mengaku belum berpikir untuk pensiun.

Tekad Serena dan Venus Williams di Olimpiade Tahun 2016 Saya mengejar 2016, Serena dan saya ingin tampil di sana. Saya sudah bermain di beberapa Olimpiade dan pengalaman di sana sangat menyenangkan, kata Venus yang kini menampati peringkat b69 dunia.

Di arena Wimbeldon yang berlangsung sebelum Olimpiade, Serena berhasil menjadi juara, juga di nomor ganda bersama Venus. Wimbledon lalu sangat luar biasa. Saya sangat senang dengan keberhasilan menjadi juara ganda, kata Venus yang sempat terkena penyakit sindrom Sjogren yang mengancam karirnya.

Saya akan sangat senang bila keberhasilan di Wimbledon dilengkapi dengan gelar juara di Olimpiade, lanjut Venus. Senin, Venus mendapat kehormatan membawa obor Olimpiade. Ia menerimanya dari petenis Inggris, Andy Murray dan membawanya lari keliling All England Club.

0 Response to "Tekad Serena dan Venus Williams di Olimpiade Tahun 2016"

Posting Komentar