Pilkada DKI Jakarta 2017 Makin Ramai Saja

Artis peran Luna Maya menegaskan bahwa dirinya akan menolak tawaran untuk juru bicara tim pemenangan salah satu kandidat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya sih enggak lah," tegas Luna saat dijumpai di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Kekasih pengusaha muda Reino Barack itu punya pertimbangan khusus untuk tak menerima tawaran menjadi juru bicara tim pemenangan.

"Aku enggak mau yang cuma asal dibayar terus tiba-tiba enggak sesuai sama hati nurani," ucapnya.

"Kalau pun iya, harus sesuai pilihan aku juga. Aku mau menyuarakan program mereka, jika sesuai sama pilihan aku," lanjutnya.

Adapun tiga pasang calon yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta tahun depan adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, serta pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

0 Response to "Pilkada DKI Jakarta 2017 Makin Ramai Saja"

Posting Komentar