Jari Manis Sangat Cocok Digunakan Saat Pakai Krim Mata, Mengapa Demikian?

Perkembangan pengetahuan dan teknologi di ranah kecantikan telah menghadirkan sejumlah produk yang bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan Anda, terutama di area mata.

Namun, Anda jangan sembarang merawat kulit mata. Pasalnya, kulit area mata paling mudah mengalami penuaan, seperti keriput dan kerutan.

Kondisi tersebut karena area mata memiliki lapisan yang cenderung tipis sehingga peluang untuk timbul kerutan sangat tinggi.

Selain itu, penuaan pada kulit mata juga bisa karena kurangnya kolagen.

“Perawatan di area mata sangat penting dan perlu diberikan perhatian lebih. Sebab, kulit mata memiliki tekstur yang tipis dan bekerja paling lelah. Bayangkan, berapa ratus kali kita berkedip setiap hari,” jelas Dery Waluyo, Public Relation dan Marketing Manager Sulwhasoo, pada acara perayaan 50 Years Ginseng Research, di Central Park, beberapa waktu lalu.

Dery juga menjelaskan bahwa mata merupakan pusat perhatian orang lain saat sedang bertatap muka, baik dalam meeting maupun pertemuan santai dengan teman. Jadi, perawatannya harus spesial.

Kemudian, dia memberikan kiat untuk mengaplikasikan krim mata menggunakan jari manis.

“Jari manis, dibandingkan jari lainnya, memiliki tekanan yang ringan sehingga tepat sebagai alat memulas kulit di area mata yang sensitif,” pungkasnya.

Selama 50 tahun berkarya, Sulwhasoo telah menghadirkan sejumlah rangkaian produk perawatan kulit dengan kandungan utama ginseng yang diklaim mujarab mengembalikan kecantikan kulit.

Tahun ini, Sulwhasoo kembali meluncurkan inovasi terbaru, Concentrated Ginseng Renewing Cream EX, yang merupakan hasil dari 50 tahun penelitian terhadap ginseng.

Puluhan tahun melakukan penelitian pada ginseng, Sulwhasoo berhasil menemukan kandungan Compound K dari akar ginseng dan Ginsesonide Re dari bunga ginseng.

Manfaat dari kedua kandungan tersebut adalah mengembalikan kekencangan dan kekenyalan wajah. Jadi, sangat direkomendasikan untuk Anda para wanita dalam melawan penuaan dini.

0 Response to "Jari Manis Sangat Cocok Digunakan Saat Pakai Krim Mata, Mengapa Demikian?"

Posting Komentar