Apapun Kita Korbankan Demi Pria Idaman Kita, Bagaimana Dengan Anda?

Seorang jurnalis wanita asal Ceko, Veronika Dolezelova (24), sempat heboh karena kisah cintanya yang tersebar viral lengkap dengan foto-foto liburan romantis bersama sang kekasih.

Dolezelova merupakan salah satu pengguna aplikasi kencan, Tinder, yang merasa telah menemukan pangeran impiannya.

Dia bahkan tidak keberatan menarik seluruh tabungan hasil bekerja sebagai jurnalis di Ceko untuk mengunjungi kekasihnya di Amerika Serikat.

Dolezelova bertemu dengan Bryan Davis (42) secara tidak sengaja di Praha, lewat Tinder. Kala itu, Davis sedang berada di bandara Ceko dan  bersiap kembali pulang ke kampung halamannya di Colorado, AS.

Berdasarkan laporan DailyMail, keduanya terus berkomunikasi selama tiga bulan, meski tidak pernah berjumpa sekali pun.

Namun, rasa penasaran dan rindu Dolezelova sulit terbendung. Akhirnya, dia memutuskan untuk bertemu dengan Davis dan menghabiskan seluruh tabungan untuk membiayai perjalanan ke AS.

Mendengar niatan Dolezelova ke Amerika untuk bertemu pria, membuat kedua orangtuanya menolak habis-habisan.

Mereka khawatir dan takut, sang putri kesayangan ditipu dan dijual sebagai prostitusi di AS.

Penolakan demi penolakan yang diterima oleh Dolezelova tak menahan keinginan dan ragu. Sebaliknya, dia semakin mantap bertemu Davis, sang pria idamannya.

“Ayahku sangat marah. Dia berpikir sangat buruk bahwa Bryan tidak nyata, dia adalah pria jahat yang akan memanfaatkan seorang wanita muda naïf,” jelas Dolezelova.

Namun, Dolezelova mengatakan bahwa dia mengenal dan sangat yakin bahwa Davis pria baik yang bertanggungjawab.

“Anda tahu kan banyak berita dan cerita horor tentang wanita muda yang berpergian, lalu diculik dan dijual sebagai pelacur. Ayahku takut apa yang terjadi dalam film Taken bisa menimpaku,” urainya.

Untungnya, semua kekhawatiran dan ketakutan sang ayah tidak terjadi. Sebaliknya, Dolezelova menikmat waktu romantis dan indah bersama pria impiannya di AS.

Dia pun mendokumentasikan perjalanan dan kisah cinta mereka dalam akun Instagram pribadi, yang kemudian menarik perhatian para netizen.

Alhasil, kisah nekat sekaligus manis Dolezelova tersebar viral di ranah media sosial.

0 Response to "Apapun Kita Korbankan Demi Pria Idaman Kita, Bagaimana Dengan Anda?"

Posting Komentar