Puan Maharani Memilih Jamu kunyit Asam

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani memilih jamu kunyit asam sebagai minuman favoritnya. "Saya pilih kunyit asam saja," katanya pada sosialisasi gerakan minum jamu yang diselipkan pada acara Munas XV HIPMI di Bandung, Senin.

Pada acara tersebut, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) menyatakan dukungan penuh pada pemerintah untuk menyosialisasikan gerakan minum jamu. Selain Puan Maharani, ada juga Menteri Perdagangan Rahmat Gobel dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Rahmat Gobel dan Saleh Husin terlihat memilih jamu gula asam. Sementara itu, Rahmat Gobel mengatakan, gerakan minum jamu bertujuan untuk meningkatkan konsumsi jamu di Indonesia. Dia mengatakan, ingin mempromosikan tradisi minum jamu pada masyarakat.

"Minum jamu bermanfaat, selain untuk kesehatan juga untuk melestarikan budaya dan meningkatkan cinta produk Indonesia," katanya. Selain itu, kata dia, pemerintah ingin menggaungkan jamu sebagai produk asli Indonesia agar bisa dikenal secara global.

0 Response to "Puan Maharani Memilih Jamu kunyit Asam"

Posting Komentar