Produk Ini Biasanya Dibawa Wanita Dalam Mobil

Wanita karier yang aktif, suka tidak suka, harus mawas dengan penampilan diri secara keseluruhan.

Tak hanya padu padan busana, Anda juga harus memerhatikan keseimbangan riasan wajah supaya tidak berlebihan dan tidak terlalu pucat.

Waktu yang sedikit dan kegiatan yang banyak mendorong Anda untuk lebih cerdas agar selalu siap tampil.

Salah satu caranya adalah menyimpan tiga produk kecantikan penting yang akan mendongkrak penampilan Anda.

Berikut tiga produk wajib yang harus Anda simpan dalam mobil untuk memudahkan Anda merias wajah dan memperbaiki riasan wajah:

Tisu basah
Wanita selalu memeriksa riasan wajah sebelum turun dari mobil terutama ketika akan menghadiri meeting penting. Jika ada satu bagian wajah yang perlu dikoreksi riasannya, maka Anda pun membutuhkan tisu basah.

Jadi, selalu siap sedia tisu basah dalam mobil Anda. Selain untuk mengoreksi riasan wajah, tisu basah juga bermanfaat untuk menyegarkan tubuh ketika Anda terjebak macet yang panjang.

Pelembab bibir
Berada di dalam mobil dengan AC menyala otomatis membuat bibir Anda dehidrasi. Alhasil, bibir pun jadi kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu, simpanlah pelembab bibir untuk dipulaskan ketika bibir Anda terasa kering.

Parfum
Ya, wanita dengan aroma tubuh kurang sedap adalah kesalahan besar, apalagi jika pekerjaan Anda menuntut Anda untuk bertemu banyak orang.

Hindari insiden bau badan yang memalukan dengan menyimpan parfum dalam mobil Anda. Jangan lupa semprotkan di tiga titik tubuh, nadi, belakang telinga, dan lutut sebelum Anda mematikan mesin mobil.

0 Response to "Produk Ini Biasanya Dibawa Wanita Dalam Mobil "

Posting Komentar