Istri Pangeran William Ingin Menjadi Petani, Benarkah?

Berkat dongeng dan film kartun, banyak anak perempuan dan wanita yang bermimpi untuk menikah dengan seorang pangeran, menjadi putri, dan tinggal di istana.

Namun, siapa yang menyangka bahwa Kate Middleton, Duchess of Cambridge dan istri dari Pangeran William, malah bermimpi menjadi petani biasa yang hidup jauh dari kamera paparazi dan mata publik?

Hal ini diungkapkan oleh Kate kepada Bea Hodge, seorang wanita berusia 15 tahun yang merupakan anggota dari Wadebridge Young Farmer, dalam perjalanannya ke Cornwall, Inggris.

“Diam-diam, dia (Kate) ingin menjadi seorang petani,” tutur Hodge kepada People.com.

Lalu, Kate juga berharap agar Pangeran George yang masih berusia tiga tahun dan Putri Charlotte yang masih berusia satu tahun mau belajar mengenai tanah dan pertanian.

“Dia bilang dia sedang mengajari George dan Charlotte mengenai pertanian di Sandringham, perbedaan antara barley dan gandum, dan semua yang tumbuh di pertanian tersebut,” ucap Hodge.

Kerendahan hati Kate memang telah menjadi rahasia umum. Walaupun berstatus putri, Kate selalu memakai pakaiannya berulang kali seperti wanita biasa.

Bahkan, dalam perjalanannya ke Cornwall, selera mode Kate yang sederhana mengejutkan publik ketika dia tampil dengan celana Gap yang dibanderol 29 dollar AS atau sekitar Rp 380.000.

0 Response to "Istri Pangeran William Ingin Menjadi Petani, Benarkah?"

Posting Komentar