Atiqah Sudah Siap Punya Momongan, Apa Saja Yang Dilakukannya?

Atiqah yang duduk di samping suaminya, Rio Dewanto menuturkan bahwa dirinya siap punya anak.

Lewat film terbarunya, Wonderful Life, Atiqah merasa mendapatkan pelajaran berharga bagaimana menjadi seorang ibu.

"Ini bukan omong kosong ya, beneran deh. Saya bener-bener mendapat pelajaran bagaimana menghargai anak saya merasa jadi lebih siap," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Atiqah bersyukur mendapatkan peran sebagai Amalia, ibu dengan seorang anak yang mengalami Disleksia.

"Ada perasaan syukur alhamdulillah ya, saya dapat peran ini," tuturnya.

Atiqah berharap peran tersebut dapat membantunya bagaimana mendidik anak dengan baik.



Bukan hanya berambisi untuk perkembangan akademis anak, tapi juga bagaimana memberi kasih sayang untuk anak.

"Insya Allah selain jadi pekerjaan saya, ini jadi bekal buat saya nanti ketika saya punya anak untuk mendiidik secara tepat," kata Atiqah.

Sontak, Atiqah pun dianggap memberikan kode agar cepat mendapat momongan.

Rio yang duduk di sebelah Atiqah pun hanya tersenyum menanggapi candaan awak media.

"Doain aja ya, semoga cepat dikasih. Amin..," tutur Rio.

Belum Dikaruniai Momongan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Rencanakan Program Bayi Tabung?

Belum juga dikaruniai momongan, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak menolak jika harus menjalani program bayi tabung.



Pasangan yang menikah di kepulauan Seribu, tiga tahun lalu ini tampaknya mulai serius soal momongan.

Jika harus memilih program bayi tabung, Atiqah mengaku tak akan menolak.

"Kalau bagi kami, bayi tabung itu kan ilmu kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus menjalani itu ya nggak apa-apa yang penting hasilnya positif," ujar Atiqah saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Tak kunjung diberi momongan, putri dari Ratna Sarumpaet ini tak menyalahkan kesibukannya.

Atiqah mengaku memiliki cara tersendiri untuk memastikan dirinya dalam kondisi yang siap mendapatkan momongan.

"Meski sibuk, saya punya cara sendiri untuk memastikan insya Allah saya masih dalam kondisi fit untuk memiliki anak," tutur Atiqah.

Atiqah dan Rio tetap berupaya membagi waktu, meski keduanya sama-sama sibuk.

Pasalnya, memiliki momongan kini menjadi prioritas bagi mereka.

"Walaupun kerja kami punya trik membagi waktu, untuk mengupayakan momongan yang jadi prioritas utama saya selain pekerjaan," tutur wanita berusia 34 tahun ini.

0 Response to "Atiqah Sudah Siap Punya Momongan, Apa Saja Yang Dilakukannya?"

Posting Komentar