Yuki Kato Fokus Main Film

Setahun belakangan ini Yuki Kato memang lebih fokus bermain film dibanding sinetron. Terakhir ia baru saja bermain film THIS IS CINTA bersama Shawn Adrian. Namun awal tahun ini akhirnya Yuki comeback bermain sinetron berjudul PENYIHIR CANTIK yang ditayangkan di RCTI.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya yang pernah ia mainkan, kali ini Yuki berperan sebagai dua karakter berbeda. Ia pun sempat mengalami kesulitan.

"Perannya beda banget dari sinetron ataupun film yang pernah aku jalani. Di sini aku double karakter. Kembar. Tapi biasanya kembar satunya jahat, satunya baik. Tapi, baiknya itu bukan yang disiksa, nurut, nangis, tapi baiknya itu ada sisi uniknya, komedi. Jadi ini sinetron bukan drama banget, ada komedinya. Komedinya itu diperankan sama yang baiknya. Drama sama yang jahatnya," cerita Yuki kepada Kapanlagi.com beberapa waktu lalu.

 Salah satu kesulitan Yuki terletak pada perubahan karakter yang ia jalani. Memerankan dua karakter sekaligus membuat Yuki terkadang lupa sedang memerankan tokoh yang mana.

"Pas syuting lagi akting jadi yang jahat, tiba-tiba langsung out of character gitu, langsung inget sendiri. Jadi, kadang kalau hectic banget suka nge-mix sendiri. Bedainnya sih dari rambut," kata mantan pacar Esa Sigit ini.

Di sinetron ini Yuki beradu akting dengan cowok keren Verrell Bramasta. Meski baru pertama kali bekerjasama dengan Verrell, Yuki tidak menemukan kesulitan yang berarti.

"Sebelumnya ketemu (sama Verrell), pas jadi bintang tamu (dalam sebuah acara). Oh ini yang namanya Verrell. (Pas kenal) asyik orangnya, menyenangkan," pungkas Yuki.

0 Response to "Yuki Kato Fokus Main Film"

Posting Komentar