The Virgin siap merilis film Baru

Lama nggak muncul, The Virgin siap merilis film barunya nih. Kali ini, duo Mitha dan Dara dipercaya untuk berperan dalam film bergenre drama, KOK PUTUSIN GUE.

Ini memang bukan pertama kali The Virgin membintangi film, sebelumnya mereka pernah membintangi PENGANTIN SUNAT. Namun ada satu hal yang special nih, karena akan cukup banyak adegan romantis dari Mitha.

Beradu akting dengan Jerry, Mitha mengaku butuh banyak pendekatan agar chemistry kita memuaskan. Malah nih, ia juga merasa jika pemeran kekasihnya itu begitu macho.

 "Lumayan lama. Aku berusaha dekat sama Jerry, banyak ngobrol kebetulan dia orangnya asik, dan aku beruntung dapat lawan main yang lebih tinggi dari aku, dan lebih macho menurut aku. Karena kalau aku dapat yang lebih sepantaran atau lebih pendek dari aku, pasti nggak bakalan dapat sisi feminin. Aku butuh orang yang macho banget baru bisa keluar sisi ceweknya," curhat Mitha saat ditemui usai usai screening film KOK, PUTUSIN GUE, di XXI Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Diakui Mitha, film kali ini memang lebih susah karena mengusung genre percintaan. Pasalnya, sebelum ini The Virgin hanya berperan dalam film komedi yang dirasa lebih ringan.

"Kalau pengantin sunat kemarin kan komedian, rada ringan sekarang berat karena drama karena dituntut untuk nangis. Tapi itu menurut aku sudah maksimal," ungkap Mitha.

Jadi penasaran deh seperti apa Mitha saat memamerkan sisi femininnya.

0 Response to "The Virgin siap merilis film Baru"

Posting Komentar