Operasi Mirip Madona Habiskan Satu Miliar Lebih

Kecintaan pada idola bikin seseorang berani melakukan hal gila. Adam Guerra, misalnya, rela menghabiskan 100,000 pound sterling (sektiar Rp 1,9 miliar) mengubah tubuhnya agar terlihat seperti Madonna.

Usaha Adam untuk mempermak wajahnya agar mirip Madonna telah dilakukannya selama 12 tahun. "Saya sudah mencintai Madonna ketika masih 15," ungkap Adam kepada Metro.co.uk (24/2).

Selama beberapa tahun terakhir, Adam, 31, telah melakukan implan pipi, operasi rahang, implan dagu, angkat alis, dan segala jenis operasi untuk mengubahnya menjadi Madonna. Total dia telah menjalani 18 operasi sampai saat ini.

"Saya sangat percaya diri dan nyaman sebagai Adam, tetapi saya punya bakat dan saya ingin menunjukkan bakat saya kepada dunia," tambahnya.

Rencana Adam selanjutnya adalah melakukan operasi pada pantatnya, sehingga benar-benar bisa mirip dengan Madonna.

"Saya ingin menguasai dunia seperti Madonna. Saya berencana melakukan tur internasional tahun ini dan melakukan hal-hal yang baru," tandasnya.

Adam sendiri dikenal sebagai salah satu peniru profesional populer dari Los Angeles, California.

0 Response to "Operasi Mirip Madona Habiskan Satu Miliar Lebih"

Posting Komentar