Marcelo Berkata Harus Belajar Dari kesalahan

Bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan bahwa timnya harus belajar dari kesalahan saat diimbangi Villarreal 1-1 akhir pekan lalu.

Pada laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos kembali gagal menjauh dari kejaran Barcelona usai hanya mampu meraih satu poin. Unggul lebih dahulu lewat penalti Cristiano Ronaldo, Villarreal mampu menyamakan kedudukan lewat Gerard Moreno.

Dengan hanya meraih satu poin, saat ini Real Madrid hanya terpaut dua poin saja dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Karena itu, Marcelo ingin timnya tersebut mengambil pelajaran untuk menyongsong laga melawan Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

"Menang akan menjadi langkah penting. Kami mencoba segalanya, kami berjuang dan berlari, kami memiliki beberapa peluang tapi bola tak mau masuk. Kami sedih dengan hasilnya," ujarnya.

"Setiap pertandingan seperti final bagi kami dan kami akan mencoba untuk menang melawan Athletic. Kami akan melihat apa yang membuat kami gagal lawan Villarreal dan memastikan tak mengulanginya. Kami tahu hanya bergantung pada diri sendiri dan kami bekerja untuk menang," tandasnya

0 Response to "Marcelo Berkata Harus Belajar Dari kesalahan"

Posting Komentar