Cara Pemburu Hantu Meyakinkan Klien

Salah satu cara para pemburu hantu meyakinkan klien adalah garansi. Seperti diungkapkan seorang pemburu hantu di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Hafiss Anwar. Dia sampai berani memberi garansi antara enam bulan sampai satu tahun kepada klien. Artinya, bila selama masa garansi itu hantu yang diusir kembali mengusik, maka dia akan turun tangan secara cuma-cuma.

Hafiss beralasan, jasa mengusir hantu bukanlah pekerjaan tanpa resiko. Oleh sebab itu dia merasa penting memberi garansi kepada para pengorder. "Kalau ga gitu (memberi garansi) kan yang namanya musuh makhluk halus kadang-kadang bandel juga, sudah diusir balik lagi," ujarnya kepada merdeka.com, Sabtu (21/02).

Hafiss mengatakan beberapa resiko bisnis ini, misalnya sakit-sakit panas dan meriang karena balik diserang. Namun resiko itu sering kali muncul saat penanganan serangan makhluk astral kiriman. "Kalau kirimannya kuat, kita jadi yang sakit. Tapi kami sudah kebal, sehari dua hari sembuh," ujarnya meyakinkan.

Dalam sekali perburuan, kata dia, beberapa tim diturunkan. Tapi penerjunan tim tergatung dengan permasalahan dihadapi. Misalnya, untuk penanganan hantu yang sifatnya menetap di rumah paling sedikit dua orang. Tapi kalau penanganannya sulit, misalnya untuk gangguan kiriman, tim yang diturunkan bisa mencapai lima orang.

"Karena gangguan makhluk seperti itu kan ada yang gampang dan sulit. Caranya kita persuasif lebih dulu, diajak komunikasi baik-baik. Kalau dia makhluk yang menetap lebih mudah, yang kiriman orang lebih sulit," terang Hafiss.

Cara membersihkan hantu, dia melanjutkan, prosesnya bisa diselesaikan melalui jarak jauh atau jarak dekat. Penanganan lebih dulu diidentifikasi. Misalnya setelah ada pengorder, tim lalu melakukan identifikasi dari jarak jauh. Bila tantangan berat, tim akan datang ke lokasi rumah melakukan pemotretan juga. "Baru setelah itu kita kabari penanganannya seperti apa, bisa jarak jauh atau ke lokasi," tuturnya.

Tanda-tanda rumah yang ada gangguan makhluk halusnya pun bermacam-macam, contohnya teror; pintu dibanting, jendela dibanting, gelas pecah, atau penampakan diri di rumah. Kalau kiriman, sering bikin sakit penghuni rumah, bahkan kadang programnya membunuh.

"Tapi kalau sakit-sakitan, lebih dulu periksa ke dokter. Tapi kadang ada yang suka aneh, sakitnya tidak bisa diidentifikasi secara medis. Misalnya sakit panas dan meriang malam doang, panas jam-jam tertentu, nah itu kan aneh."

Adapun untuk orderan, dia cuma membatasi tiga klien setiap bulan karena resikonya besar. "Kalau kitanya kalah pasukan bisa kita yang kena. Ya namanya tempur lawan santet dan sihir."

Bagaimana nasib hantu yang sudah dibersihkan? Hafiss menjelaskan, dalam negosiasi dengan makhluk astral itu kadang mulus kadang tidak. Misalnya, ada makhluk halus yang saat diusir meminta dipindahkan ke tempat lain. Maka, tim pemburu harus menyiapkan lokasi pemindahan, bisa ke laut atau ke belantara hutan.

"Sebenarnya bisa juga dimasukkan botol, biar seru-seruan aja. Tapi sebenarnya juga tidak perlu seperti itu. Prinsipnya semua energi bisa ditangani secara energi. Kalau dimasukin botol atau semacamnya itu cuma untuk hiburan, buat bukti dan memastikan kepada klien kalau makhluk halusnya sudah tertangkap," ujarnya sambil menegaskan jasa pengusiran hantunya memakai olah energi, doa serta zikir.

0 Response to "Cara Pemburu Hantu Meyakinkan Klien"

Posting Komentar