Pelindung Layar Dengan Kekuatan Gorilla Glass

Corning produsen pelindung layar smartphone Gorilla Glass baru saja mengumumkan rencananya untuk membuat pelindung layar dengan kekuatan Gorilla Glass namun ditambah kekerasan setingkat safir.

Lapisan layar smartphone ini bakal hadir sebagai salah satu pilihan pelindung layar kaca super kuat namun bakal dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan lapisan kaca safir yang kini beredar di pasaran.

Untuk mewujudkan rencananya ini, Corning dikabarkan telah bekerjasama dengan Project Phire yang mana keduanya akan menciptakan bahan lapisan display yang sekuat Gorilla Glass dan hampir tahan gores seperti safir.

Presiden Corning James Clappin juga telah mengungkapkan rencana perusahaan untuk memproduksi lapisan hybrid ini pada pertemuan investor di New York, seperti dilansir Cnet (9/2).

Clappin menyebutkan jika ide awal proyek ini adalah pihaknya menilai jika safir memang sangat dikenal tangguh akan goresan namun masih rentan kala terjatuh. "Jadi kami menciptakan produk yang menawarkan ketahanan unggul seperti Gorilla Glass 4, dengan kadar tahan gores yang mendekati safir." ungkap Clappin.

Kemungkinan besar nantinya produk terbaru dari Corning ini bakal pertama kali digunakan pada smartphone flagship seperti deretan Samsung Galaxy ataupun iPhone terbaru.

0 Response to "Pelindung Layar Dengan Kekuatan Gorilla Glass"

Posting Komentar