Apacer Luncurkan Flash Drive USB 3.0

Apacer baru saja meluncurkan flash drive USB 3.0 AH154 'Star Wish Drive' yang memberikan Anda sentuhan romantic terinspirasi oleh star sand wish bottle.

Dengan totem star sand pada laut biru dan warna awan putih ganda pada tubuhnya, flash drive ini secara lembut menjaga kenangan-kenangan berharga Anda dan semua permintaan dari masa lalu.

Ide romantis dari tim desain Apacer ini diwujudkan dalam sebuah perangkat AH154 'Star Wish Drive' yang merupakan sebuah botol bintang pasir dalam era digital. Desain warna ganda laut biru dan awan putih mewakili gaya laut yang menyegarkan.

Dalam press release yang diterima merdeka.com (10/2), Apacer menyebutkan jika AH154 'Star Wish Drive' tersedia dalam empat kapasitas, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB, serta telah terbukti tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan sehingga dapat melindungi semua kenangan berharga Anda dalam berbagai situasi.

Flash drive ini memiliki bodi yang kompak dan ringan dengan fitur tahan air IPX7, serta tahan debu dan memiliki karakteristik tahan guncangan untuk dapat melindungi setiap kenangan dari situasi-situasi yang mencelakakan dalam hidup.

Rantai laut biru yang dirancang secara halus juga memungkinkan AH154 untuk dapat digantung pada tas, gantungan kunci atau tali mobile, sementara desain pemegang tutup juga membantu untuk membawa bersama semua kenangan berharga dan keinginan.

AH154 ini sangat kompatibel dengan sistem operasi Windows 8, 7 danMac OS, serta mendukung fungsi plug-and-play dengan tidak perlu menginstall sebuah driver tambahan. Dengan software eksklusif nan gratis ACE compression, AH154 dapat meningkatkan kapasitas hingga 500 persen.

Selain AH139 USB 2.0, Apacer secara bersamaan juga meluncurkan flash drive AH139 memiliki fitur desain warna ganda air biru dan putih murni memberikan rasa segar dan santai. Produk ini tersedia dalam tiga kapasitas, 8GB, 16GB dan 32GB untuk memberikan pelanggan dengan pilihan beragam.

0 Response to "Apacer Luncurkan Flash Drive USB 3.0 "

Posting Komentar