M Shadows alias Matthew Charles Sanders Akan Hibur Penonton

Band hard rock Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold (A7X) memastikan para penggemar di Indonesia dari berbagai era akan terhibur. "Kami akan memainkan banyak lagu dari beragam album sehingga para penggemar dari banyak era bisa menikmatinya," kata vokalis M Shadows alias Matthew Charles Sanders dalam jumpa media di Jakarta, Sabtu. M Shadows belum bisa memastikan kapan bandnya akan meluncurkan album terbaru.

"Ada kemungkinan tahun 2016," ujar dia. Avenged Sevenfold akan tampil untuk ketiga kalinya di Indonesia dalam konser yang berlangsung di Parkir Timur, Senayan, Jakarta pada 18 Januari 2015. Dalam kesempatan yang sama, pemain drum Arin Ilejay mengemukakan perasaannya menjadi anggota terbaru A7X setelah.

"Jelas ini hal yang keren," kata dia. Ilejay menambahkan dirinya merasa mendapat kehormatan dapat menggantikan musisi yang memiliki kemampuan musikalitas mumpuni. Posisi drummer Avenged Sevenfold sebelumnya diisi oleh James Owen Sullivan alias The Rev yang meninggal pada 2009.

Konser ini merupakan bagian tur Avenged Sevenfold keliling Asia untuk mendukung album "Hail to the King". Tur Asia akan dimulai di Beijing pada 8 Januari 2015 berlangsung selama tiga pekan yang meliputi Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

0 Response to "M Shadows alias Matthew Charles Sanders Akan Hibur Penonton"

Posting Komentar