Indonesia Menjadi Tempat Favorit A7X

Avenged Sevenfold (A7X), band hard rock dari Amerika Serikat (AS), menyebut Indonesia sebagai salah satu tempat favorit untuk konser musik. "Terakhir kali kami ke sini sempat ada masalah, tapi sebelumnya kami sudah pernah tampil. Ini menjadi tempat favorit kami untuk bermain musik," kata vokalis M. Shadows alias Matthew Charles Sanders dalam jumpa media di Jakarta, Sabtu.

Konser ini akan menjadi penampilan ketiga mereka di Indonesia. Pada 2012 band yang yang beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu sempat datang ke Indonesia, namun mendadak konsernya dibatalkan.

Kali ini konser band asal Huntington Beach itu siap digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta pada 18 Januari 2015 dengan target penonton sebanyak 8.000 orang.

Konser di Indonesia merupakan bagian tur Avenged Sevenfold keliling Asia untuk mendukung album "Hail to the King". Tur A7X di Asia mulai di Beijing pada 8 Januari 2015, dan akan terus berlangsung selama tiga pekan yang meliputi Seoul, Hongkong, Taiwan, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

0 Response to "Indonesia Menjadi Tempat Favorit A7X"

Posting Komentar