Buku Unik Dan Harus Dibaca Dalam Waktu 24 Jam

Merdeka.com - Apakah Anda termasuk orang yang kerap kehilangan motivasi untuk membaca buku sampai puas? Sebaiknya Anda mencoba buku novel yang satu ini. Sebab, sekali Anda menunda membacanya dalam satu hari saja, buku ini akan hancur dengan sendirinya.

Buku tersebut adalah edisi spesial dari Private Vegas, novel thriller buatan James Patterson. Novel edisi terbesar itu dirilis dalam dua bentuk, yang pertama berupa eBook dan yang kedua berupa buku fisik.

Nantinya, sekitar seribu pembeli Private Vegas pertama berhak mendapatkan edisi eBook dari novel tersebut. Saat pembeli beruntung itu mulai membaca eBook tadi, maka akan muncul pemberitahuan hitung mundur berdurasi 24 jam.

Nah, apabila dalam waktu tersebut Anda tidak bisa menyelesaikan membaca Private Vegas, secara otomatis eBook itu hilang. Apabila Anda ingin mendapat waktu lebih lama, Anda akan mendapat petunjuk untuk mencuri waktu dari pengguna lain. Sementara ini, petunjuk tersebut masih belum dibocorkan ke publik.

Yang tidak kalah menantang adalah versi buku fisik dari Private Vegas yang dijual mulai tanggal 26 Januari. Dengan harga mencapai Rp 3,6 miliar, Anda akan mendapat buku canggih dengan tambahan alat hitung mundur eksklusif. Sama seperti edisi eBook, novel cetak Private Vegas juga akan lenyap saat tidak selesai dibaca dalam waktu 24 jam. Bedanya, kali ini buku itu akan benar-benar terbakar habis berkat alat penghancur diri yang ditempatkan di dalamnya. Namun tenang, dengan harga selangit itu Anda tidak hanya mendapat buku canggih itu tetapi juga paket perjalanan spesial bersama dengan James Patterson.

0 Response to "Buku Unik Dan Harus Dibaca Dalam Waktu 24 Jam"

Posting Komentar