Band Hard Rock Asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold (A7X)

Band hard rock asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold (A7X) berjanji akan memberikan penampilan yang lebih megah untuk para penggemar di Indonesia besok di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. "Kami akan buat pertunjukan yang lebih besar dari sebelumnya," kata gitaris Zacky Vengeance dalam jumpa media di Jakarta, Sabtu.

Pria bernama asli Zachary James Baker itu berterima kasih pada para penggemar A7X di Indonesia yang telah mendukung sehingga mereka semakin bersemangat kembali ke Indonesia.

"Kami suka orang-orangnya, kami juga suka budaya Indonesia," ujar Zacky yang mengenakan kaos hitam. Gitaris Synyster Gates menambahkan konser kali ini sudah dipersiapkan oleh tim yang terdiri dari orang-orang hebat. "Kami pastikan semua akan berjalan lancar," imbuh dia.

Konser di Indonesia yang ketiga kali ini merupakan bagian tur Avenged Sevenfold keliling Asia untuk mendukung album "Hail to the King". Tur Asia akan dimulai di Beijing pada 8 Januari 2015 berlangsung selama tiga pekan yang meliputi Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

0 Response to "Band Hard Rock Asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold (A7X)"

Posting Komentar