Harga Mito Fantasy

Mito Mobile resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Mito Fantasy. Hansen Lie, salah satu pendiri MITO, menuturkan untuk menunjang aktivitas internet, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Media Tek MT 6572 dengan teknologi dual GSM Simcard dan kapasitas baterai 2000mAh.

Sebagai kebutuhan lifestyle sangat pas karena smartphone ini dilengkapi dengan dual core dan sub system CPU Cortex A7 Dual Core yang hemat energi dengan kecepatan 1.3 Ghz dengan prosessor 28 nm, dan sistem operasi android Jelly Bean 4.2.2. "Dengan aplikasi ini maka pelanggan akan menikmati berbagai keunggulan browsing dengan cepat dan nyaman," katanya.

Keperluan navigasi terasa nyaman karena smartphone ini memiliki layar lebar 5.0 LCD FWVGA Capacative. Mito Fantasy juga memiliki DTS Sound yang memberikan suara surround dengan kejernihan luar biasa dengan bass yang tinggi. DTS Sound memaksimalkan kekuatan akustik dengan audio jernih dan high-definition untuk menonton video, mendengar lagu, bermain game atau streaming internet.

"Dengan suara yang baik maka akan menghadirkan suasana live music yang baik dan ini yang akan diincar orang indonesia ," kata Jacksen Lie, Chieft Marketing Officer dari Mito Mobile. Fitur lainnya yang terdapat dalam Mito Fantasy adalah dual camera 5 MP + 0,3 MP. Dengan memori internal 4 GB dan kapasitas RAM 512 MB. Mito Fantasy dibanderol Rp 1.190.000 per unit dengan tiga pilihan warna yaitu merah, biru, kuning.

0 Response to "Harga Mito Fantasy"

Posting Komentar